Home / Kriminal / Disebut-sebut ada Intervensi soal Berkas Jesica P21, Jaksa Agung Membantah
Disebut-sebut ada Intervensi soal Berkas Jesica P21, Jaksa Agung Membantah

Disebut-sebut ada Intervensi soal Berkas Jesica P21, Jaksa Agung Membantah

Berita Artis Terkini – Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta telah menyatakan berkas perkara jessica atas kasus pembunuhan Wayan Mirna telah lengkap. Setelah beberapa hari menjelang masa tahanan jessica hampir habis berkas tersebut dinyatakan P21 oleh Kejati.

Banyak pihak yang mengatakan kalau Kejati mendapatkan intervensi dari berbagai pihak. Namun Jaksa Agung M Prasetyo telah membantah tuduhan intervensi dari berbagai pihak agar meloloskan berkas perkara tersebut. Alasan yang di lontarkan oleh Prasetyo saat ditolaknya berkas perkara Jessica oleh Kejati DKI karena pihak kejaksaan ingin bukti-bukti secara lengkap agar nantinya dapat digunakan secara maksimal.

Jaksa Agung M Prasetyo juga mengatakan selain berkas perkara Jessica, alat bukti dan juga dari keterangan saksi ahli juga diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

Kejari Jakpus menerima berkas tersebut pada jam 10, berkas tersebut telah dinyatakan lengkap karena petunjuk jaksa untuk penyidik telah saling bersesuaian, tidak hanya alat bukti lain, tetapi didalamnya juga terdapat keterangan saksi ahli dan disertakan dengan latar belakang Jessica oleh Kepolisian Australia” imbuh dia.

Prasetyo menegaskan nantinya semua alat bukti akan dijadikan sebagai acuanJPU dipersidangan, Namun apabila ada satu bukti yang berlum dapat terpenuhi yaitu keterangan tersangka yang selama ini menyangkal perbuatannya itu adalah haknya, Tutupnya.

Scroll To Top