Berita Artis Terkini – Kali ini pihak Kepolisian telah mengamankan AS salah satu oknum driver Uber karena telah melakukan penodongan. Pistol yang digunakan tersebut merupakan pistol palsu dan terbuat dari plastik.

Pistolnya adalah pistol mainan, Ucap Kabid Humas Polda Metro Kombes Awi Setiyono saat memberikan keterangannya (7/7/2016).

Awi menjelaskan bahwa pistol tersebut adalah pistol mainan, terbuat dari plastik. dan bukanlah air softgun.

Dari hasil penyelidikan AS juga memiliki lencana yang mirip seperti yang digunakan oleh anggota kepolisian. Awi juga telah memastikan bahwa lencana tersebut adalah palsu.

Lencana tersebut merupakan Lencana palsu yang dibeli dari toko atribut,” Ucap Awi.

Tidak hanya memiliki pistol dan lencana palsu, AS juga diketahui memiliki kartu identitas KBRI dari Kuala Lumpur. Awi mengatakan AS sebelumnya memang pernah bekerja di KBRI Malaysia.

Akan tetapi sekarang tidak lagi. Dia dulu memang pernah kerja di sana. Makanya memiliki kartu tersebut,” ucap Awi.

Kemudian Uber kini juga telah mengambil keputusan karena atas laporan dari seorang pelanggan terhadap AS. Dirinya telah dinonaktifkan.

Kami konfirmasikan kalau pengemudi yang bersangkutan dengan inisial AS telah kami nonaktifkan dari platform Uber secepatnya setelah diketahui bahwa si supir telah melakukan insiden tersebut,” ujar Dian Safitri selaku Head of Communications Uber Indonesia dalam pernyataanya, Rabu (6/7/2016).

By Admin