Home / Kriminal / Perpisahan Meghan Markle Dan Pangeran Harry Dari Istana
Perpisahan Meghan Markle Dan Pangeran Harry Dari Istana

Perpisahan Meghan Markle Dan Pangeran Harry Dari Istana

Berita Artis Terkini – Pengumuman kontroversial Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat publik mengeluarkan opininya, baik atau buruk.

Duke dan Duchess of Sussex mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya pada keluarga kerajaan Inggris. Hari Kamis (9/1) kemarin mereka mengumumkan di Instagram bahwa mereka berniat untuk mundur dari keanggotaan kerajaan senior. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka ingin berusaha untuk lebih mandiri secara finansial. Dalam pernyataan mereka, mereka ingin menyeimbangkan waktu mereka antara Amerika Utara dan Inggris. Mereka ingin Archie untuk tumbuh dengan pemahaman global.

Meghan dan Harry menyatakan akan segera mempublikasikan detail lengkap dari langkah-langkah mereka selanjutnya. Sementara Istana Buckingham berada di dalam kegelapan ketika mereka memutuskan untuk mempublikasikan keputusan mereka. Istana Buckingham menyatakan bahwa diskusi dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry masih dalam tahap awal. Walaupun pihak Istana mengerti keinginan Meghan dan Harry, mereka harus menyelesaikan masalah ini.

Tampaknya Meghan dan Harry pun sudah siap untuk menjawab semua pertanyaan yang datang ke mereka. Mereka pun sudah merilis jawaban di website resmi mereka. Pasangan ini menjelaskan mengapa mereka mengambil langkah baru dan akan mempengaruhi hubungan mereka dengan Royal Family serta lifestyle mereka.

Baca Juga: Emma Watson & Tom Felton: Jadian Gak Sih?

Para ahli dan pengamat pun sudah memberikan opini mereka secara publik. Salah satu yang berinisial MK berkata bahwa Meghan dan Harry memilih jalan hidup ini karena mereka ingin mengendalikan informasi tentang hidup mereka yang dipublikasikan. Dan bahwa pasangan ini bisa melakukan apapun yang ingin mereka lakukan tanpa batasan kerajaan meskipun mereka masih bagian dari keluarga tersebut.

MK juga berujar bahwa beberapa faktor telah mempengaruhi the Duke and Duchess of Sussex untuk mengambil langkah baru. Liputan pers, kritik, rasisme terhadap Meghan Markle merupakan faktor-faktor dimana Pangeran Harry memutuskan untuk mundur dari kerajaan.

Tentang keputusan untuk menjadi lebih mandiri secara finansial, MK mengungkapkan bahwa itu tidak akan menjadi masalah. Pangeran Harry dan William mewarisi sekitar  £ 21 juta ketika Putri Diana meninggal. Masing-masing menerima setengah dari uang tersebut. Tentu saja, Pangeran Harry sudah pasti menginvestasikan uang tersebut, namun publik mungkin tidak mengetahuinya.

Scroll To Top