Berita Artis Terkini – Kali ini dua orang siswi Kelas 3 SMP Negeri 4 Gununghalu, Bandung Barat, Jabar, diduga telah diculik oleh seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya. Polda Metro Jaya kali ini pun mengirum timnya untuk membantu pencarian terhadap kedua korban yang bernama Tiara Putri (14) dan temannya yang bernama Laras Wati (14).

Kami dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan ikut membantu Polres Bandung Barat untuk melakukan pencaharian terhadap kedua korban tersebut, karena dari informasi yang berhasil kami himpun, kedua korban tersebut diculuk dan dibawa oleh pelaku ke wilayah hukum Polda Metro Jaya, ucap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada kepada wartawan pada hari Sabtu (17/9/2016).

Kedua korban dinyatakan hilang setelah mendapatkan laporkan oleh ayah Laras Wati, Sutisna (47) ke Polres Bandung Barat pada 6 September lalu. Kedua korban yang dilaporkan sudah hilang sejak Sabtu (3/9) lalu hingga saat ini belum dapat ditemukan.

Dan dari Informasi yang di laporkan Polres Bandung Barat diduga kedua korban telah dibawa oleh seorang pria yang misterius dan belum diketahui identitasnya, ucap Hendy.

Dari Informasi yang diberikan oleh keluarga korban ke Polres Cimahi yang tertuang pada laporan polisi bernomor LP/B.1444/IX/2016/JBR/Res.CMH/Sek.Gununghalu, kalau keduanya sebelumnya dijemput oleh seorang pria. Korban dijemput saat berada dirumah salah satu korban yang berada di Kampung Rawaluyu, Cilangari, Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat.

Keluarga mengatakan ada saksi yang melihat kejadian tersebut disaat korban sedang dibawa pelaku dengan menggunakan mobil warna silver kira-kira pada pukul 07.00 WIB, ucap Hendy.

Dan kini tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Cimahi masih berada di lapangan untuk melakukan pencaharian terhadap korban dan juga mengejar pelakunya.

Dan hingga kini kami belum mengetahui apa motif dari pencurian tersebut. Hendy mengatakan Motif akan diketahui nanti setelah pelaku berhasil ditangkap.

Adapun, ciri-ciri Tiara Putri adalah sebagai berikut:

– Tinggi badan sekitar 163 Cm
– Berambut panjang ikal
– Punya tanda lahir di lengan
– Sifat pendiam dan pemalu
– Memakai kerudung
– Memakai celana jins biru
– Memakai sepatu kets warna biru

Apabila ada masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan keduanya diharapkan ikut membantu dan bisa menghubungi nomor call center 0812-8696-2000.

By Admin