Home / Kriminal / Setelah Memperkosa 6 Pelaku Membayar 20 Ribu Kepada Anak siswi SD
Setelah Memperkosa 6 Pelaku Membayar 20 Ribu Kepada Anak siswi SD

Setelah Memperkosa 6 Pelaku Membayar 20 Ribu Kepada Anak siswi SD

Berita Artis Terkini – Arist Merdeka Sirait, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) bertemu dengan enam tersangka yang melakukan pemerkosaan terhadap PL (12) siswi SD di Penggaron, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ke enam tersangka tersebut berinisial IQ (16), AF (16), RI (18) ketiga pelaku tersebut adalah warga Pelamongan Sari lalu WA (36), UP (18), dan LA (19). Kemudian dua orang berinisial NM dan ZA masih dalam pengejaran polisi dan masuk pada Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pada pertemuan tersebut Arist bertanya kepada tersangka. kemudian pelaku menjawab kalau mereka membayar uang antara Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu setiap kali menyetubuhi korban PL. Uang tersebut diberikan kepada tersangka NM yang menawari keenam tersangka.

Salah seorang tersangka mengatakan kalau diriya tidak tau kalau korban itu masih seorang anak Siswi SD dan masih kecil, lalu korban marah kepada pelaku, kemudian pelaku melakukan hal tersebut dan setelah itu pelaku memberikan uang dan kemudian pergi.

IQ salah seorang tersangka yang masih berumur 16 tahun mengakui kalau dirinya dan juga teman-temannya yang lain
menyetubuhi korban PL di persawahan sekitar Penggaron, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Ada yang menyetubuhi korban dua kali dan ada yang menyetubui hingga 4 kali.

Korban disetubuhi di gubuk sekitar persawahan di Penggaron, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. terdapat enam tersangka dan dua tersangka lainnya yang masih buron berinisial NM dan ZA juga menyetubuhi di rumah NM di Plamongansari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Scroll To Top