tidak-bisa-tidur-siang-karena-berisik-seorang-ayah-tega-membunuh-anak-kandungnya-sendiri

Berita artis terkini – Seorang tersangka bernama Faisal Amir yang juga merupakan ayah dari korban telah menghabisi nyawa putrinya sendiri yang masih berumur 3 bulan.

Tersangka pada awalnya ingin istirahat siang namun kesal karena kebisingan yang ditimbulkan dari suara tangisan putrinya tersebut dan tersangka kemudian memukul kaki bayinya dengan botol bedak sebanyak 3 kali.

Karena dipukul, tangisan sang bayi semakin kencang dan tersangka kemudian menggunakan bantal besar untuk menutup wajah bayi tersebut, dan setelah menutup wajah bayinya kemudian Amir pun tidur dari pukul 14:00 hingga 17:00 sekitar 3 jam.

Tersangka mengatakan setelah bangun tidur belum mengetahui kalau bayinya tersebut sudah meninggal, dan masih membuatkan susu untuk bayinya tersebut, saat mendak memberikan susu, dirinya baru mengetahui kalau bayinya tersebut sudah tidak bernyawa dan tersangka masih memberikan nafas bantuan.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kapolres Metro Jakarta Kombes Pol Dwiyono mengatakan pria pembunuh bayinya dikarenakan bayi tersebut tidak mau berhenti menangis, dan di duga tersangka sedang stres karena tidak memiliki pekerjaan tetap.

Tersangka merupakan warga Kampung Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas Depok, dan tersangka mengatakan sangat menyesal dan tidak sengaja telah membunuh bayi kandungnya sendiri.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono mengatakan bayi korban akibat dari kelalaian ayahnya tersebut berinisial KAA meninggal akibat kehabisan nafas.

Dari perbuatannya tersebut tersangka akan dijerat dengan Pasal 340 KUHP pembunuhan berencana, Pasal 338 dan juga uu 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan tersangka akan diancam hukuman 20 penjara.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga merasa terpukul dan tidak mempercayai kalau tersangka dengan sengaja telah membunuh bayinya sendiri, keluarga berharap tuduhan terhadap ayah kandung korban yang dengan sengaja telah menghilangkan nyawa anaknya sendiri adalah hal yang tidak benar, karena menurutnya hal tersebut tidak sengaja di lakukan oleh tersangka Berita artis terkini.

By Admin