Hal-hal Yang Perlu Diketahui Mengapa Pasangan Sudah Mulai Malas Bercinta

Berita artis terkini – Ada saatnya ketika pasangan suami istri enggan untuk bercinta. Meskipun pada dasar penyebab hal itu terjadi dikarenakan libido yang sedang menurun, dan akan membuat salah satu pasangan menolak ataupun melakukan dengan setengah hati.

Berikut ini adalah hal hal yang perlu diketahui penyebab suatu pasangan untuk enggan bercinta :

1. Lelah

karena penuhnya aktifitas, akan membuat tubuh seseorang menjadi lelah, oleh karena itu akan mendorong seseorang untuk beristirahat dibandingkan bercinta.

Oleh karena itu pakar seks menyarankan kepada para pasangan agar tidur lebih cepat. Dengan istirahat lebih awal, maka otomatis akan bangun lebih awal dan kegiatan seks dapat dilakukan di pagi hari sebelum melakukan aktifitas sehari-hari.

2. Stres

Banyaknya masalah dan juga pekerjaan di kantor akan meningkatkan stres, dan stres akan memproduksi hormon kortisol dimana hormon tersebut dapat menekan tumbuhnya hormon seksual seperti testosteron dan estrogen. Oleh karena itu gairah seks akan semakin menurun.

Dan untuk mengatasi masalah ini, pasangan dapat melakukan tukar pendapat untuk bagaimana mencari jalan keluar sambil memberikan pijatan mesra, untuk menaikan gairah dari pasangan anda, dengan bercinta maka akan membantu untuk menghilangkan stres pada otak yang sedang banyak masalah.

3. Tak percaya diri

Timbulnya rasa kurang percaya diri setelah menjalani operasi ataupun kecelakaan akan membuat perasaan pasangan untuk tidak bercinta karena merasa malu dengan bentuk badannya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pasangan harus bisa memberikan penjelasan dan mengatakan kalau dirinya akan bisa menerika apa adanya dan mengatakan tidak ada bentuk tubuh yang sempurna.

4. Bosan

Bosan adalah salah satu pasangan enggan untuk bercinta, dimana pada era moderen ini, sangat banyak hiburan yang dapat di pilih untuk mengisi waktu luang.

Dari hasil studi dalam Archives of Sexual Behavior mengatakan bahwa frekuensi bercinta warga Amerika Serikat telah berkurang sebanyak sembilan kali lipat dari tahun 2010 dengan 2014. Pemimpin studi Profesor Jean Twenge mengatakan semakin banyaknya hiburan elektronik adalah penyebab dari menurunnya volume bercinta.

untuk mengatasi ini, bisa di digunakan variasi dalam bercinta, misalnya menggunakan baju yang terlihat seksi, mainan seks dan juga menggunakan posisi seks yang baru.

By Admin