Home / Sehat / Menurut Anda Seks Adalah Kebutuhan Atau Sarana Untuk Rekreasi?
Menurut Anda Seks Adalah Kebutuhan Atau Sarana Untuk Rekreasi?

Menurut Anda Seks Adalah Kebutuhan Atau Sarana Untuk Rekreasi?

Berita Artis Terkini – Bagi Makhluk hidup yang ada di jagat raya ini, Seks adalah sebagai saranan untuk melakukan reproduksi, namun untuk manusia ataupun lumba-lumba terkadang seks bisa dijadikan sebagai sarana rekreasi, atau dapat disebut untuk kesenangan semata.

Namun seorang Profesor Pathology dari NYU Medical Center, Adriana Heguy, memberikan pendapat yang berbeda. Sang professor menyatakan bahwa hubungan seksual bagi mamalia adalah untuk mereproduksi atau mempertahankan keturunannya, dan ini adalah alasan berdasalkan logis.

Profesor Andriana juga mengatakan keadaan hamil dan juga melahirkan adalah sesuatu yang sangat tidak nyaman dimana proses melahirkan adalah sesuatu yang sangat berbahaya, dimana banyak ibu yang meninggal setelah melahirkan. dari data United Nations Population Fund, terdapat 800 ibu yang meninggal saat melahirkan.

Mengapa sesuatu yang menyakitkan ini tetap dilakukan? Alasannya adalah meskipun menyakitkan, para wanita ingin melakukannya bukan karena hanya ingin menikmati seks semata, namun karena mereka ingin memiliki keturunan. Profesor juga mengatakan begitu juga terhadap perasaan dan pikiran untuk kaum lelaki, mereka melakukan hubungan intim untuk mendapatkan keturunan.

Secara garis besar manusia ingin mendapatkan keturunan secara alami karena mereka ingin mendapatkan rasa cinta dan ikatan erat antara orang tua dan juga anak, yang satu-satunya cara adalah dengan melakukan reproduksi. dimana Reproduksi harus dengan cara melakukan hubungan seks.

Sedangkan untuk hal kesenangan yang didapat dari hubungan intim adalah insting dari manusia untuk melakukan reproduksi. Pada zaman dahulu manusia menggunakan hubungan seks untuk melakukan reproduksi, namun pada zaman moderen kini, manusia dapat mengontrol cara reprosduksinya dan membuat hubungan seks adalah untuk rekreasi atau kesenangan. Dimana sekarang manusia tanpa sadar tidak memperdulikan lagi perkembangan speciesnya.

Dari kesimpulan yang kita dapat adalah manusia melaukan hubungan seks adalah untuk mendapatkan keturunan, dan dari kesenangan yang didapat dari berhubungan seks dijadikan ajang rekreasi oleh manusia.

Scroll To Top