Home / Sehat / Seorang Pengemis Melahirkan sendiri di Depan Teras Rumah Warga
Seorang Pengemis Melahirkan sendiri di Depan  Teras Rumah Warga

Seorang Pengemis Melahirkan sendiri di Depan Teras Rumah Warga

Berita artis terkini – Seorang pengemis di daerah Trenggalek Jawa Timur melahirkan di depan teras rumah warga dengan cara normar dan tanpa ada pertolongan dari tim medis maupun orang lain.

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 02:00 WIB dimana kawasan tersebut digegerkan karena seorang gelandang yang sedang membersihkan seorang bayi yang baru dilahirkan.

Bayi yang dilahirkan adalah perempuan, dimana hal tersebut awalnya diketahui oleh pemilik rumah yang berada di kawasan Trenggalek Tulungagung.

Mengetahui kejadian tersebut, pemilik rumah kemudian memanggil warga sekitar dan kemudian melaporkan hal tersebut ke Polres Trenggalek.

Tidak lama setelah mendapat laporan dari warga, kemudian Polres menuju TKP dan melakukan koordinasi dengan RSUD Dokter Soedomo

Sesampainya di TKP sudah terlihat warga yang ramai dan mengerumunin pengemis tersebut, dan terlihat bayi tersebut tampat kotor, dan terlihat ibu bayi tersebut ketahutan saat hendak didekati, kemudian di bujuk akhirnya ibu dari bayi tersebut bersedia ikut ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan bayi dilaporkan sehat, dan bayi baru menangis setelah mendapatkan penanganan dari tim dokter.

Dari hasil pendataan diketahui ibu bayi ini bernama Inem dan merupakan warga desa Ketangi Jawa Tengah Berita artis terkini.

Scroll To Top