Home / Sehat / Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta di Akhir Pekan
Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta di Akhir Pekan

Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta di Akhir Pekan

Berita Artis Terkini – Akhir pekan adalah waktu yang tepat bagi Pasangan suami untuk melakukan hubungan intim, dikarenakan pada akhir pekan Pasutri tidak perlu memikirkan pekerjaan seperti hari biasanya.

Untuk itu bercinta pada akhir pekan jangan disia-siakan hingga akhirnya kegiatan bercinta hanya digunakan sebagai rutinitas dan tanpa adanya orgasme.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mencapai Orgasme saat bercinta di akhir pekan.

1. Matikan telepon genggam

Ponsel dapat menjadi penggangu saat bagi pasutri sedang menikmati momen mesra untuk pasangan pada akhir pekan, untuk itu matikanlah ponsel anda pada akhir pekan.

Jangan karena mendapatkan telepon dari kantor atau pun Klien anda, gairah bercinta menjadi hilang, untuk itu dengan mematikan ponsel anda akan dapat lebih focus terhadap percakapan yang anda lakukan dengan pasangan anda.

2. Ganti tempat bercinta

Anda dapat melakukan hubungan intim di tempat lain selain tempat tidur, kemungkinan melakukan hubungan intim di tempat tidur akan membuat pasangan anda merasa terbiasa dan bosan sehingga membuat gairahnya menurun.

Beberapa tempat yang kemungkinan dapat anda coba untuk membangunkan gairah seks pasangan anda misalnya, di ruang tamu, kamar mandi di dapur ataupun di mobil.

Karena belum terbiasa dilakukan di ruang tamu yang bagi pasangan anda adalah tempat untuk berkumpul bagi keluarga, akan merasa lebih tegang dan menantang, ataupun suami anda melihat mimik dan juga gerakan tubuh istri yang lebih panas, membangunkan gairahnya sehingga akan lebih cepat orgasme.

3. Dirty talk

Dirty talk atau perkataan nakal dapat juga membuat pasangan anda orgasme saat bercinta namun ucapan ini harus terbiasa dilakukan.

Bagi yang belum terbiasa, dianjurkan sebelum berbicara nakal, cobalah untuk membuat desahan saat pasangan anda melancarkan aksinya. setelah itu, baru Anda ucapkan satu atau dua kata untuk menunjukan bahwa anda sangat bergairah.

Penulis ‘The Great Lover Playbook’, Lou Paget menjelaskan meski pria adalah makhluk visual, namun dengan mendengar Anda mendesah yang disertai kata-kata nakal pasti ampuh meningkatkan gairahnya.

4. Bercinta di sore hari

Pakar hormon, Alisa Vitti mengatakan pada jam 3 sore sebagai ‘afternoon delight’ dimana dapat dijadikan kombinasi sempurna dari berbagai kepuasan seksual.

Pada perempuan, hormon kortisol pada jam 3 sore adalah disaat sedang tinggi-tingginya sehingga mendapatkan energinya berlimpah. Sementara pada laki-laki, hormon esterogen juga meningkat sehingga dapat mengimbangi pasangannya dengan dukungan emosional.

Meski kelihatannya bukan saat yang logis untuk mendapatkan kepuasan, seperti yang diberikan oleh testosteron, dari kombinasi seperti ini membuat laki-laki lebih emosional dan bisa lebih fokus untuk memuaskan pasangannya, ucap Vitti.

Scroll To Top