Dari Wakil Indonesia Hanya Tersisa Ronald dengan Anissa Yang Melaju Ke Final New Zealand Open

Berita artis terkini – Indonesia pada akhirnya hanya meloloskan satu wakil di babak final turnamen bulu tangkis New Zealand Open yaitu ganda campuran antara Ronald Alexander dengan Anissa Saufika.

pasangan Ronald/Anissa maju ke final dengan menyingkirkan pasangan ganda asal Taiwan, Wang Chi-Lin/Wendy Chen Hsuan-Yu dalam rubber game 21-9, 19-21, 21-6.

Pada babak final nantinya, pasangan Indonesia tersebut akan menghadapi unggulan ke 8 asal dari Australia, Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa.

Pasangan Ronald/Anissa menjadi pasangan ganda satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melaju ke final setelah wakil Indonesia lainnya yang tumbang di babak semi-final. Harapan utama di ganda puteri, Greysia Polii/Apriani Rahayu gagal melaju ke final setelah di kalahkan oleh pasangan ganda Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei 18-21, 21-13, 13-21.

Sementara untuk tunggal puteri, dua wakil juga gagal melaju ke final, Hanna Ramadhini yang diunggulkan di tempat ke 4 disingkirkan oleh unggulan pertama, Ratchanok Intanon dari Thailand 13-21, 17-21. Sementara disisi lain Fitriani yang menjadi unggulan no 2 disingkirkan oleh unggulan 5 asal Jepang, Saena Kawakami 12-21, 21-17, 17-21.

Hal tersebutpun terjadi pada nomor ganda putera, pasangan Kenas Adi Haryanto/Mohd Reza Pahlevi Isfahani 21-13, 21-15.

Berita Artis Terkini

By Admin