Bertia Artis Terkini, Beijing Produsen asal China, memperkenalkan mobil buatannya SUV Monter yang terlihat sangat gagah, Mobil Monster tersebut diberi nama IAT Kalman di pamerkan di Beijing Auto Show 2016.

Mobil IAT Kalman di design dengan sudut-sudut tajam dan memperlihatkan kegagahannya, SUV IAT kalman dengan panjang 6 meter ini dirancang untuk membuat SUV Extrem seperti Hummer H1.

Mobil IAT Kalman

 

 

 

 

 

IAT Kalman akan diproduksi sebanyak 10 unit dan akan dihargai 12juta Yuan atau setara dengan 2,4 miliar Rupiah.

Kalman dibuat di atas basic pikap Ford F-Series. akan tetapi, SUV Monster ini menggunakan mesin bensin Triton V10 6.800cc dengan tenaga 362 HP.

Interior IAT Kalman dibuat hampir mirip dengan Ford F-150, degan corak emas pada kabin, dengan interior yang berkesan sangat mewah dan dibalut dengan kulit warna hitam dan Alcantar, kemudian terdapat Aksen kayu pada cap pintu mobil yang membuat SUV ini tambah mewah.

Interior IAT

 

 

 

 

 

Mobil yang berbody besar ini didalamnya hanya terdapat empat kursi, dengan 2 kursi di depan dan 2 kursi pada baris kedua, mobil ini membuat penghuni yang berada di dalamnya merasa nyaman, dan mobil ini memiliki penyangga tablet, boks dan juga kulkas di dalamnya.

By Admin