Tidak Lulus SD Bukan Menjadi Tolak Ukur di Kasus Zaskia Gotick

Tidak Lulus SD Bukan Menjadi Tolak Ukur di Kasus Zaskia Gotick

Artis – Zaskia Gotik sampai sekarang masih menjadi sorotan karena dugaan kasus pelecehan lambang negara. Latar belakang pendidikan Zaskia pun menjadi sorotan.

Latar belakang Zaskia Gotik yang disebut tidak lulus Sekolah Dasar (SD) bukanlah sebuah alasan untuk menjadi tolak ukur kasus ini. Pihak Kepolisian juga merasa jika seorang public figur, seharusnya Zaskia lebih arif dalam berucap.

“Kita kan melihat dia adalah public figur, tentunya setiap tahun dia merayakan kemerdekaan harusnya dia kan pasti tahu. Tidak akan jadi tolak ukur (untuk pendidikan Zaskia),” ungkap Setiawan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan,Selasa (21/3/2016).

Pihak Kepolisian juga sampai sekarang masih mengumpulkan bukti-bukti untuk kasus Zaskia. selain itu, bebrapa saksi pun akan kita pangil untuk di periksa dan di minta keterangan untuk kasus tersebut.

Kompol Nico menambahkan setelah memanggil saksi yang ada, baru pihak kepolisian akan memanggil Zaskia. Pemanggilan Zaskia akan kita lakukan pada minggu depan.

“Host (Dahsyat) hari rabu (23/3) panggilan kita. Kamis(24/3) saksi ahli. Zaskia mungkin akan kita panggil minggu depan,” ungkapnya.

Zaskia harus berurusan dengan pihak Kepolisian karena ucapannya saat tampil di acara musik di RCTI.
Zaskia menyebut Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada 32 Agustus dan Menyebut lambang sila kelima dalam Pancasila dengan sebutan bebek nungging.

Akibat ucapannya tersebut, Zaskia banyak di hujat di media sosial dan di laporankan ke pihat kepolisian oleh beberapa elemen masyarakat, sehingga kasus tersebut bergulir di ranah hukum.

By Admin