istri-jendral-tampar-petugas-bandara-akan-di-periksa-hari-ini

Berita artis terkini – Istri Jendral Purnawirawan yang melakukan kekerasan terhadap seorang petugas bandara yang bekerja di bagian Avsec Bandara Sam Ratulangi, rencananya hari ini akan di periksa, dan karena JOW sedang berada di Jakarta maka akan di periksa di Polda Metro Jaya.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mabes Polri mengatakan pada siang hari ini yang bersangkutan akan di periksa di Polda Metro Jaya karena berada di Jakarta.

Baca Juga : Istri Jendral Tampar Petugas Bandara

Dari hasil pemeriksaan di Polda Metro Jaya maka keterangannya tersebut akan di sinkronkan dengan hasil pemeriksaan yang di lakukan di Manado, dimana di ketahui JWO juga membuat laporan atas kasus yang di jalaninya sekarang.

Dari keterangan Setyo mengatakan JWO dan juga petugas bandara sama sama akan di proses terkait dari laporan kedua orang tersebut, kemudian kedua laporan akan diteliti untuk melihat unsur pidananya.

Kemudian pihak Polresta Manado akan mengirim penyidik ke Jakarta, agar kasus ini dapat di proses dengan cepat, ucap Humas Polda Sulut, Kombes Ibrahim Tompo kepada wartawan.

Polresta Manado akan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam mengusut kasus ini Berita artis terkini.

By Admin