Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Lolly sedang tidak baik-baik saja.

Bahkan, keduanya kerap bertengkar dan saling menyerang satu sama lain di sosial media pribadinya masing-masing.

Nikita Mirzani juga telah resmi mencabut nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK), ahli waris, dan asuransi.

Sebagai informasi bahwa sejak beberapa bulan yang lalu Lolly sudah tidak tinggal dengan Nikita Mirzani, dan dirinya memilih untuk hidup dan tinggal di Inggris.

Diketahui, baru-baru ini, Lolly mengaku bahwa dirinya mudik ke Indonesia, atau pulang ke kampung halamannya.

Banyak warganet yang beranggapan bahwa kepulangan Lolly ke Indonesia ialah untuk bertemu dengan Nikita Mirzani dan meminta uang karena Lolly kehabisan uang di negara orang.

Karena banyaknya anggapan yang tidak benar dari warganet, akhirnya Lolly angkat bicara mengenai maksud dan tujuannya balik ke Indonesia.

Lolly mengatakan, maksud dan tujuannya datang ke Indonesia bukan untuk meminta uang kepada ibunya, Nikita Mirzani. Melainkan semata-mata untuk meminta maaf secara langsung kepada Nikita Mirzani atas semua kesalahan yang telah ia perbuat.

Lolly mengaku bahwa dirinya telah berkali-kali mencoba datang ke rumah Nikita Mirzani, tetapi semua orang rumah hanya diam dan tidak mau membukakan pintu kepada Lolly.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lolly melalui unggahan cerita di akun Instagram pribadinya, pada Rabu, 17 April 2024.

 

Tidak Ingin Drama

Profil Lolly, Anak Nikita Mirzani yang Sedang Berseteru! | Orami

 

Lolly mengatakan, dirinya tidak ingin ada drama lagi dengan ibunya, Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, dirinya datang ke Indonesia untuk bertemu dan bersilaturahmi langsung kepada ibunya.

Lolly mengaku bahwa mau bagaimapun yang namanya ibu tetaplah ibu, dan tidak ada sejarah yang namanya mantan ibu atau mantan anak.

Lolly juga mengaku bahwa dirinya tidak ada niatan sedikitpun untuk meminta ibunya, Nikita Mirzani kembali menafkainya.

Disisi lain, Lolly juga berharap agar ibunya mau memaafkan semua kesalahannya, dan mau memperbaiki hubungan yang baik dengannya.

 

Merasa Lelah

Ubah Nama Instagram, Ternyata Anak Nikita Mirzani Bakal Diadopsi Antonio Dedola - KalbarOnline.Com

Lolly mengatakan, dirinya sudah lelah dengan apa yang sudah terjadi selama ini dengan ibunya, Nikita Mirzani.

Lolly mengaku bahwa perselisihan antara dirinya dengan ibunya juga memberikan dampak negatif dihidupnya, terlebih lagi berdampak negatif dalam sirkel pertemanannya.

Disisi lain, Lolly juga mengaku bahwa selama ini dirinya merasa hancur dan hidup tidak tenang karena dibayangi permasalahan dengan ibunya sendiri.

 

Ingin Mulai Hidup Baru

Lolly mengatakan, dirinya ingin segera memperbaiki hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Setelah memperbaiki hubungan dengan Nikita Mirzani, Lolly ingin memulai hidup baru tanpa adanya perselisihan dengan orang tuanya sendiri.

Lolly juga beharap agar perselisihannya dengan Nikita Mirzani tidak mengganggu karirnya yang baru saja dirintis di Indonesia.

By Admin