Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini produk kecantikan masih marak di Indonesia, dan banyak artis Tanah Air yang berbondong-bondong menjual brand kecantikan di sosial media.

Meskipun brand kecantikan masih marak di pasaran, tetapi, saat ini Ruben Onsu justru memilih untuk membuat terobosan baru yaitu dengan membangun sebuah industri kecantikan di Indonesia.

Ruben Onsu mengatakan, dirinya sangat ingin mengajak para anak muda untuk mulai berinovasi membuat brand sendiri di industri kecantikannya nanti.

Sebagai informasi bahwa industri kecantikan milik Ruben Onsu tersebut akan diberi nama “Bens Inovasi Indonesia”.

Ruben Onsu menjelaskan, pabrik Bens Inovasi Indonesia akan memproduksi beberapa produk kecantikan seperti skincare, bodycare, dan kosmetik.

Menurut Ruben Onsu, pabrik Bens Inovasi Indonesia merupakan sebuah perusahaan industri kecantikan yang menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, dan siap bersaing dengan produk luar.

Ruben Onsu berharap agar nantinya banyak UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang mempunyai brand sendiri.

 

Berkolaborasi

Ruben Onsu Merambah Industri Kecantikan, Tambah Bisnis Baru Selain Bidang Food and Beverages - ShowBiz Liputan6.com

Ruben Onsu mengatakan, dalam membangun sebuah industri kecantikan Bens Inovasi Indonesia, dirinya juga mengajak enterpreneur lain untuk bekerjasama atau berkolaborasi.

Ruben Onsu mengaku bahwa dengan menciptakan brand atau produk sendiri, maka secara tidak langsung kita sudah mengharumkan nama Indonesia, dan membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia dengan menciptakan dan mengunggulkan produk lokal.

 

Pabrik BII Dibuka di Solo

Ruben Onsu Akhirnya Merambah ke Bisnis Kecantikan - Jawa Pos

Ruben Onsu mengatakan, saat ini pabrik Bens Inovasi Indonesia sudah resmi dibuka di Kota Surakarta atau Solo, Jawa Tengah.

Ruben Onsu berharap semoga nantinya ia bisa membuka cabang pabrik Bens Inovasi Indonesia di beberapa kota dan daerah lain.

 

Dukungan Istri

Ini Penyakit yang Diderita Ruben Onsu dan Sarwendah

Banyak warganet yang bertanya-tanya apakah Ruben Onsu didukung oleh istrinya, Sarwendah untuk membuka sebuah industri kecantikan, pasalnya, saat ini Sarwendah sudah mempunyai brand kecantikan sendiri.

Ruben Onsu menjelaskan, sebelum membangun pabrik Bens Inovasi Indonesia, dirinya telah berdiskusi dengan istrinya terlebih dahulu.

Ruben Onsu mengaku bahwa Sarwendah sangat mendukungnya untuk membangun sebuah industri kecantikan, dan Sarwendah juga tidak masalah jika nanti produknya akan bersaing dengan produk suaminya sendiri.

Sarwendah mengaku bahwa setiap produk pasti akan mempunyai pasarnya sendiri-sendiri, jadi, untuk apa kita harus bertengkar dalam mencari konsumen.

By Admin