usai-tiba-di-london-jokowi-mulai-lawatan-2-hari-di-inggris

Beritaartisterkini.com, Berita Terkini – Presiden Joko Widodo atau kerab disebut Jokowi dan rombongan tiba di London, Inggris, pada Senin malam waktu setempat atau Selasa dini hari waktu Indonesia telah memulai kunjungan kenegaraan di negara tersebut.

Presiden Jokowi yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI-1 telah tiba di Bandara Internasional Stansted London pada sektiar pukul 1:05 waktu setempat atau sekitar pukul 00:05 Waktu Indonesia Barat setelah menempuh perjalanan udara kurang lebih sekitar 1 jam.

Dari menurut kabar yang beredar antara Presiden Jokowi dan rombongan telah meninggalkan Bandara Internasional Tegel Berlin Jerman pada pukul 17:05 waktu setempat.

Terlihat dalam sebuah rombongan tersebut antara lain Sekretaris Kaniet Pramono Anung dan Staf khusus Presiden/Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana.

Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Stansed dijemput oleh Duta Besar RI untuk Kerajaan Inggris Rizal Sukma yang telah memasuki Pesawat Kepresidenan RI-1.

Lalu dari tangga pesawat, Presiden Jokowi telah disambut antara lain oleh pejabat yang mewakili Ratu Inggris, Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik.

Sementara dari Bandara Stansed, Presiden dan rombongan bergerak menuju ke hotel Grossvenor House. Tidak ada agenda terjadwal untuk hari Senin malam dan Presiden akan dijadwalkan untuk melakukan kegiatan resmi pada hari Selasa. (Berita Artis Terkini).

By Admin