Home / Sport / Hengkang Dari Chelsea, Ivanovic Akan Segera Berpindah Ke Zenit
Hengkang Dari Chelsea, Ivanovic Akan Segera Berpindah Ke Zenit

Hengkang Dari Chelsea, Ivanovic Akan Segera Berpindah Ke Zenit

Berita artis terkini – Barnislav Ivanovic sang pemain dari Chelsea disebutkan akan hengkang dari Stamford Bridge di bulan Januari yang akan berpindah ke klub Rusia, yakni Zenit St Petersburg. Sang pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan akan dilepas dengan bebas transfer oleh klubnya.

Seperti diketahui pada tim yang diasuh Antonio Conte, sang pemain itu telah kehilangan pada tim utama Chelsea. Diketahui pada musim ini, sang bek asal Serbia itu hanya bermain sebanyak 6 kali di menit awal pada Premier League, tercatat penampilan terakhirnya di bulan September musim lalu.

Tercatat telah ada beberapa klub yang disebutkan siap untuk menampung Ivanovic yakni klub Leicester City, Evertoon, West Ham, akan tetapi Ivanovic lebih memilih untuk bergabung pada Zenit.

Kontrak sang pemain tersebut di Chelsea umumnya masih tersisa 6 bulan lagi, akan tetapi The Blues akan melepasnya dengan bebas transfer di bulan Januari ini. Sedangkan kepindahan Ivanovic menuju Zenit diyakini akan selesai di akhir pekan ini.

Laporan yang dikutip dari Sportsmole menyebutkan jika Ivanovic telah menyepakati kontrak dengan Zenit selama 2,5 tahun. Hal tersebut bisa dikatakan dia akan mengakhiri masa depannya sebagai pemain di Stamford Bridge selama 9 tahun terakhir.

Sejauh ini, selama The Blues, Ivanovic telah mencatatkan 375 penampilan serta berhasil mengumpulkan 33 gol, dan telah merasakan suksesnya sebagai juara Premier League serta Liga Champions sebanyak dua kali.

Comments are closed.

Scroll To Top