Berita Artis Terkini – Banyak orang yang sangat ingin agar mempunyai pinggang yang seksi, namun karena konsumsi makanan yang berlebihan dan juga kurangnya olah raga membuat tubuh kita tumbuh dengan subur.

Untuk bisa memiliki pinggang ramping bisa jadi hanyalah sebuah mimpi yang tidak akan pernah terwujud.

Dan terdapat beberapa tips agar bisa mengecilkan pinggang agar dapat terlihat seksi.

1. Hal pertama dan yang paling penting untuk bisa merampingkan pinggang adalah harus membatasi konsumsi kalori pada makananmu. Setidaknya konsumsi kalorimu pada 1 hari tidak lebih daro 500 kalori.

2. lakukanlah latihan kardio dengan intensitas yang lebih tinggi. Dengan latihan kardio akan mempercepat untuk mengecilkan pinggang.

3. Melakukan olahraga yang dapat membantu membuat pinggang kecil seperti sit up, plank, side crunches, hip raises, atau hip rotation.

4. Apabila anda memiliki pekerjaan yang membuat anda untuk duduk seharian makan hal tersebut akan membuat pinggang anda semakin membesar untuk itu, selalu sempatkan waktu untuk jalan kaki setelah duduk selama beberapa jam. Karena dengan duduk untuk waktu yang lama akan membentuk pinggang semakin membesar.

5. Apakah anda merupakan orang yang suka mengkonsumsi daging? Apabila benar anda merupakan penggemar daging, maka gantilah menu daging anda dengan daging yang sehat seperti daging merah yang tanpa lemak.

6. Apabila anda telah terbiasa dengan latihan kardio, maka mulailah latihan dengan menggunakan beban yang dapat membantu untuk membuat pinggangmu makin seksi.

By Admin