pelaku-pembunuhan-wanita-penjual-tahu-di-jayapura-dilumpuhkan-pihak-kepolisian

Berita artis terkini – Sebanyak 8 pelaku pembunuhan wanita penjual tahu di jayapura berhasil di amankan petugas kepolisian, para pelaku ditangkap sekitar pukul 05:40 WIT pada hari jumat 19/05/2017.

Kedepalan pelaku kawanan pembunuhan tersebut berhasil di tangkap oleh tim khusus di wilaya Jayapura, penangkapan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolers Jayapura Kota AKBP Tober Sirait pada hari Jumat.

Salah satu pelaku di lumpuhkan pihak kepolisian karena melawan saat akan diamankan, pelaku tersebut berinisial MI, kemudian satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan melompat ke jurang.

Salah satu pelaku MI kini sedang ditangani oleh tim medis RS Bhayangkara Jayapura, kemudian pelaku lainnya sedang diperiksa untuk penyidik, dan diduga para pelaku juga telah melakukan berbagai kejahatan kekerasan di wilayah hukum Polres Jayapura dan Keerom.

Dimana pada wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura pada akhir-akhir ini terjadi kasus kekerasan berupa penganiayaan terharap warga, hal tersebut juga dialami oleh Dr Suwandi, Dosen fakultas ekonomi Universitas Cendrawasih pekan lalu Berita artis terkini.

By Admin